JAKARTA –  Ketua  PAN Zulkifli Hasan dan caleg dari partai itu blusukan ke kampung-kampunf di kelurahan Petogogan.  Acara itu sekaligus sebagai lauching pemasangan bendera Merah Putih dan Bendera PAN di kawasan padat penduduk di Seluruh Jakarta dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November.

Acara yang secara simbolis dilaksanakan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, didampinggi  Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan beberapa pengurus DPP PAN lainnya.

Acara ini mengambil tema “Revolusi November Menangkan PAN Tahun 2019″  digelar  Sabtu (10/11-2018), di Jalan Wijaya I Gang Langgar RT 0015 RW 03 Kelurahan  Petogongan Kec.  Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ketua Umum PAN mengajak  masyarakat di Petogokan ,jangan lupa   2019 pilih ,Caleg dan kader PAN di  DKI, usai memasang bendera merah putih  berfoto bersama.

“Acara hari ini adalah dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November. Kita melakukan sesuatu yang bermanfaat dan bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat  DKI Jakarta agar cinta tanah air, maka pasang bendera merah putih dan bendera PAN di  pelosok daerah DKI Jakarta,” tegas Eko Patrio  yang juga Caleg PAN DPR RI Dapil Jakarta Timur, Sabtu (10/11) dalam siaran persnya.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, para caleg PAN Dapil DKI antara lain Haji Lulung, Epyardi Asda dan Chairul Alam dll.

Eko berharap semangat PAN DKI Jakarta ini bisa memotivasi daerah-daerah lain seluruh Indonesia. “Kita berharap tanggal 10 November ini menjadi momentum titik kebangkitan Partai Amanat Nasional di DKI JAKARTA dan bisa memotivasi daerah-daerah lain,”kata Eko.

Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi dengan gerakan yang dilakukan oleh PAN DKI Jakarta ini. Ia juga berharap kader dan terutama para caleg PAN rajin turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan PAN dan Capres yang didukung oleh PAN yakni pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam dialognya dengan warga Zulkifli banyak mendengar keluhan warga terkait dengan semakin susahnya ekonomi masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini terjadi karena dipicu naiknya harga-harga kebutuhan pokok, masalah pengangguran, kehidupan masyarakat yang semakin resah dll.

“Kita ini negara demokrasi, kalau mau kondisi yang susah dan resah bangsa ini terus berlanjut ya silahkan. Tapi kalau mau kondisi berubah yang lebih baik,  ya silahkan pilih PAN dan Capresnya Prabowo – Sandi,” kata Zulkifli.   (timyadi/win)