BEKASI – Sejumlah komedian seperti Daus Mini,  Daus OB, Kiwil, Yadi Sembako, Memet, menggeruduk sebuah bengkel motor di bilangan Bekasi Utara, Minggu (11/11).

Apa pasal? Mereka demo atau mau service kenderaan?

“Ha ha.. ngga, hanya bantuin temen yang kebetulan launching bengkelnya, ” ujar Kiwil tertawa.

Temen yang dimaksudnya adalah Ukki Ifwa, seorang pebalap nasional yang tahun lalu naik podium sebagai juara nasional balap mobil. Sebelum terjun ke balapan mobil, Ukki juga dikenal sebagai pebalap motor.

Kiwil pun didaulat menjadi MC bersama Daus OB dengan penuh canda, mengocok perut undangan yang didominasi para bikers Yamaha Lovers Bekasi.

“Gue juga hobi naik motor, makanya gue sempatin datang ke sini. Nah bagi para bikers yang mau service, silahkan kesini, karena di sini juga tempat kongkow-kongkow anak muda,” terang Kiwil.

Sedang Ukki ikut menandaskan, bengkelnya yang terletak di bilangan Seroja Bekasi Utara tersebut sebagai bentuk realisasi impiannya sejak lama.

“Bengkel ini bukan semata-mata bisnis, tapi juga sebagai wadah komunikasi bikers, khususnya Yamaha Lovers. Semua kebutuhan dan keinginan para bikers muda, Insya Allah semua tersedia di sini, ” beber Ukki.

Hadir juga pesinetron cantik, Yeyen membagi-bagi doorprize pada bikers yang beruntung. Selain itu, hadir juga Ustaz Zacky Mirza yang didaulat sebagai pembaca doa.(ali/tri)