Manchester - Manchester United masih belum terbendung bersama Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Tottenham Hotspurs terus mendekatkan mereka ke empat besar.

Tottenham disebut-sebut sebagai ujian terberat Solskjaer setelah dia meraih 5 kemenangan dari 5 pertandingan perdana. Bermain di Stadion Wembley, Minggu (14/1/2019) malam WIB, manajer asal Norwegia itu ternyata bisa mempersembahkan kemenangan pada The Red Devils dengan skor 1-0.

Gol tunggal yang dibuat Marcus Rashford belum mendongkrak posisi MU di urutan enam klasemen Liga Inggris. Tapi dengan 41 poin, mereka kini menyamai Arsenal di urutan lima. The Gunners unggul selisih gol.

"Kami masih percaya kami bisa finis di empat besar. Kami adalah MU, kami punya pemain-pemain bagus dan kami berjuang finis di empat besar," ucap De Gea usai pertandingan.

Dengan masih ada 16 pekan tersisa di musim ini, dan tren apik MU bersama Solskjaer, empat besar sangat mungkin diraih Setan Merah. Mereka kini hanya terpaut enam angka saja dengan Chelsea di urutan empat.

"Itu hasil yang sangat bagus, terutama kami meraihnya di Wembley. Itu tiga angka yang sangat penting. Saya sangat senang dengan performa saya dan tim bermain dengan baik, menciptakan peluang-peluang dan bermain lebih menyerang."

"Kami kini mencatatkan clean sheet tiga laga beruntun, itu sangatlah baik. Para pemain gembira, Anda bisa melihat itu di lapangan, dan mereka bermain dengan gairah, seperti Manchester United (yang seharusnya)," tuntas penjaga gawang asal Spanyol itu.


Simak Juga 'Tembok Tebal Bernama De Gea':

[Gambas:Video 20detik]



(din/cas)