JAKARTA – Pasangan selebriti  Desta dan Natasha Rizki tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, mereka akan mendapat anak ketiga .

Kehamilan ketiga isterinya ini sangat membuat Desta senang, karena diprediksi bayi yang dikandung Natasha Rizki adalah anak laki-laki.

Desta mengaku sempat  loncat-loncat kegirangan. Karena bayi laki-laki ini lah yang memang sudah lama dinantikan setelah dikaruniai dua anak perempuan sebelumnya.

Alhamdulillah anaknya cowok Insya Allah . Akhirnya setelah dapat dua anak cewek, kini katanya cowok. Bisa disekolahin bola dan dibawa kemana-mana,” kata Desta dalam satu kesempatan akhir minggu lalu.

Jika Desta senang karena akan ada teman nonton bola, Natasha Rizki justru bahagia mendapatkan anak cowok karena tak perlu tambah momongan lagi nantinya. Menurutnya, tiga anak sudah cukup walaupun jika lahir nanti pada kenyataannya adalah perempuan.

“Seseneng itu sih karena kayak akhirnya deh nggak perlu nambah lagi. Nggak mau sih aku kalaupun ini cewek aku nggak mau nambah lagi aduh gila nggak kuat tiga saja,” pungkas ibu dua anak itu

Natasha Rizki mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami sudah menyiapkan segala kebutuhan calon anak ketiga. Termasuk untuk nama si calon anak, pasangan ini pun mengambil dari kartun favorit mereka.

“Sudah sih Alhamdulillah depan selalu M kan semua anak-anak aku, cuma aku nggak bisa bocorin dulu. Karena pasti anak-anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun favorit kita,” tutur Natasha.

Nama anak sebelumnya Megumi dari kartun Voltus, setelah  itu Miskha dari Mickey Mouse. “Kalau yang ini juga sudah ada, tapi gak usaha disebutin, nanti gak surprise,” tambah Natasha yang tetap akan memasukkan nama Arab juga pada bayinya nanti.(tri)