JAKARTA – Akhirnya keinginan karateka cilik Azzura merebut medali emas terwujud. Dalam kejuaraan karate Dojo 37 Cup V/2018 di GOR Internasional Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (10/11) kemarin, Azzura sukses naik podium menjadi yang terbaik di kelas kumite pra usia dini putri.

Seminggu sebelumnya, Azzura yang memperkuat tim karate Fighter Antika Club, memperoleh medali perak dalam kejuaraan karate nasional Piala Menpora RI Seinkaindo Open Championships 2018.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa dapat medali emas. Terima kasih buat ayah-ibuku, temen-temen di dojo, temen-temen dan ibu guru di sekolah Arrofi yang selalu ngasi semangat, ” ujar Azzura.

Tidak terlena dengan dua kemenangan yang diraihnya, Azzura kini persiapan lagi untuk kejuaraan karate tingkat nasional terbuka yang akan digelar pada Desember mendatang.

Sementara itu, rekannya satu tim dari FAC, Fanny Jannati harus puas diganjar medali perak, sedang Lintang sukses merebut medali perak dari kategori kumite usia dini putri. Total dari kejuaraan tersebut FAC membawa pulang 1 medali emas dan 2 medali perak.(ali/tri)