Surabaya - Dejan Antonic antusias bisa bergabung dengan Madura United. Di musim 2019 dia berharap bisa mempersembahkan trofi juara.

Dejan resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Madura United pada Minggu (13/1/2019) hari ini. Dia diberi kontrak satu musim oleh manajemen klub.

"Saya senang sekali kembali lagi ke Surabaya. Saya senang bisa bergabung dengan satu tim yang memiliki proses cukup bagus. Tiga, dua musim lalu Madura United cukup bagus," kata Dejan Antonic saat diperkenalkan kepada wartawan di rumah makan dikawasan Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Meski baru akan melatih Madura United, ia juga ikut memantau perekrutan pemain oleh manajemen di musim kompetisi Liga 1 2019.

"Saya sebagai pelatih, saya pikir materi pemain musim cukup bagus. Puji tuhan, manajemen bekerja keras. Kemarin kita sudah komunikasi, karena saya berada di Hongkong untuk mengikuti linsesi kepelatihan di sana. Tapi saya tetap komunikasi dengan Pak Haruna," kata lanjut mantan pelatih Borneo FC ini.

Di musim 2019, Dejan melanjutkan trend positif yang telah diraih klub.

"Sebagai pelatih, saya memiliki responsibility yang cukup bagus. Karena tiga, dua musim lalu Madura United cukup bagus. Kita ingin melanjutkan proses itu pada musim depan," ungkap Dejan.


Terkait komposisi skuat, Madura United disebutnya telah memiliki tim yang cukup bagus. Semua elemen yang ada di Madura United, baik itu pelatih, manageman, pemain dan suporter dimintanya bersatu.

"Semua sudah siap. Kita tinggal nikin result yang bagus. Bukan cuma untuk kita, tapi untuk semua. Jika kita bersatu, musim ini kita bisa dapat trofi musim ini," kata Dejan.
(din/din)