ISTRI gelandang sayap Chelsea, William, Vanessa Martins menjadi salah satu blogger gaya hidup terbaik di Portugal dengan menawarkan kiat dan petunjuk tentang segala hal mulai dari mode hingga makanan, kesehatan, kebugaran, dan perjalanan. Hebatnya, Vanessa melakukan semua ini, tanpa melupakan perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Ia adalah ibu untuk anak perempuan kembar, Valentina dan Manuella. Vanessa, yang juga mempromosikan berbagai produk melalui media sosial, menjelaskan soal tujuannya menciptakan blog. “Menginspirasi orang untuk melakukan dan melihat hal-hal yang indah. Saya suka fashion dan bekerja dengan merek, berbagi pendapat dan pandangan saya pada mereka dengan dunia,” ujar Vanessa.

Wajah wanita seksi kelahiran Lisbon pada 1986 ini, sudah akrab di televisi Portugal selama bertahun-tahun. Dia sudah membintangi lebih dari 300 episode serial televisi. Vanessa dan Willian bertemu pada 2007. Saat itu, Vanessa masih menjadi aktris. Dan, ketika itu Willian masih gabung klub Brasil Corinthians, sebelum pindah ke Shakhtar Donetsk. Meski sudah menkah, Vanessa tetap di Portugal hingga 2011. Setahun kemudian, pasangan itu menyambut putri kembar mereka.

Sementara itu, setelah bermain di Anzhi Makhachkala, Willian akhirnya pindah ke Chelsea pada tahun 2013. Kecintaan Willian pada Vanessa beberapa kali ditunjukkan melalui selebrasi. Pemain Brasil itu acap berselebrasi dengan membentuk huruf V yang merujuk pada inisial sang istri.(junius/b).