Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali tahun di Malaysia Masters 2019. Jauh lebih fresh, keduanya percaya diri dapat hasil yang lebih sip tahun ini.

Malaysia Masters akan dimulai 15 -20 Januari di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia. Di turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut, Greysia/Apriyani bertekad membuka perjalananan tahun ini dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Tahun lalu, ganda putri ranking 4 dunia ini sudah mengantongi dua gelar dan satu medali perunggu, yaitu kampiun di Thailand Open 2018, India Open 2018, serta medali perunggu Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.


"Sebelum masuk 2019 kemarin, saya dan kak Greysia sudah berdiskusi untuk pertandingan ke depannya. Kami sepakat tahun ini kami mulai dari awal lagi," kata Apriyani seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Pada babak pertama, mereka akan berhadapan dengan Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting (Hong Kong). Di atas kertas, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan karena dari catatan pertemuan keduanya belum terkalahkan.

Sementara di babak kedua, mereka akan bertemu pemenang dari laga Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti atau Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

"Peluangnya ada, asal kami mampu menjaga performa kami dan lebih meningkatkan lagi dari tahun 2018," sambung Apriyani.

"Ini kan pertandingan awal tahun, kemarin habis liburan, jadi kami sudah lebih fresh lagi untuk main. Untuk persiapannya, kami kembali mengevaluasi lawan-lawan dari pertemuan sebelumnya juga. Nonton pertandingan lawan dan ingat-ingat lagi kelebihan lawan-lawan kami," tutupnya.

(mcy/mrp)