SPANYOL– Diego Godín tampil jadi pahlawan Atletico Madrid saat menjamu Atletico Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, yang berakhir Minggu (11/11/2018) dinihari WIB.

Laga ini berlangsung dramatis. Bilbao sempat dua kali unggul atas tuan rumah namun harus menelan pil pahit kalah lewat gol kontroversial di masa injury time babak kedua sehingga kalah 2-3.

Bilbao pada babak pertama lewat gol Inaki William menit ke-36, namun dibalas oleh Atletico lewat gol Partey menit ke-61.

Bilbao kembali unggul dan lagi-lagi lewat gol Iñaki Williams menit ke-64. Atletico Madrid membalas gol itu lewat gol Rodri Herndanez menit ke-80.

Sepertinya laga akan berakhir imbang 2-2 namun gol Godin pada menit ke- (90 + 1) membawa tuam rumah bersorak dan akhirnya menang.

Kemenangan ini membawa mereka ke peringkat kedua klasemen sementara karena dari 12 kali laga sudah mengemas 23 poin berjarak satu poin dari Barca di atasnya.

Sedangkan bagi Bilbao kekalahan ini membuat mereka masih berada di zona degradasi tepatnya di peringkat ke-17 dengan mengemas 10 poin

Gol kemenangan Diego Godin untuk Los Rojibalancos di masa injury time dengan sundulan kepala. Pada awalnya, ia dianggap sudah off-side, namun gol kemudian disahkan setelah adanya konsultasi dengan video assistant referee (VAR).

Kemenangan ini melengkapi keberhasilan Atletico ketika menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions. (b)