Sleman - PSS Sleman memulai latihan perdana usai menjuarai Liga 2 2018. Bukan untuk jelang Liga 1 2019, latihan digelar menyambut laga perayaan gelar juara Liga 2.

PSS bakal menggelar Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu, 19 Januari 2019. Latihan untuk menyambut laga itu pun diadakan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin (14/1/2019).

"Ini latihan untuk Celebration Game," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Senin (14/1/2019).



Namun latihan tersebut tampak baru diikuti sembilan orang pemain. Latihan ini merupakan latihan perdana setelah skuat Elang Jawa merengkuh titel juara Liga 2.

Terlihat penggawa anyar PSS telah bergabung dalam latihan yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini. Ia adalah Kushedya Hari Yudo yang direkrut dari Kalteng Putra.

Wajah-wajah lama juga tampak dalam latihan. Mereka adalah Try Hamdani Goentoro, Ilham Irhaz, Irkham Zahrul Milla, Asyraq Gufron Ramadhan, Bagus Nirwanto, Dave Mustaine, Zamzani, dan Rangga Muslim.

"Latihan awal ini untuk memulihkan kondisi pemain. Kalau Yudo kemarin sudah kita lihat di kompetisi dia cukup bagus, mudah-mudahan di sini cepat adaptasi dengan porsi latihan yang diberikan, harapannya bisa meningkat," jelas Seto.



(nds/raw)