Jakarta - Siapa sosok pelatih Madura United untuk musim Liga 1 2019 terjawab sudah. Tim berjuluk Sappe Kerab resmi menuju Dejan Antonic.

Dejan Antonic secara resmi dikenalkan manajemen Madura United kepada media di rumah makan di Kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (13/1/2019). Dejan dikontrak untuk satu musim ke depan.

Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ulhaq, mengatakan pemilihan Dejan Antonic sebagai pelatih Madura United bukanlah keputusan yang tiba-tiba.

"Dalam perjalanan Madura United selama 2018. Dejan sudah masuk dalam pertimbangan oleh manajemen. Alhamdulillah, Pak Haruna selaku manajer, beliau bisa bicara dengan Dejan dan Alhamdulillah Dejan mau ke Madura United," kata Zia Ulhaq.

Dengan mengontrak Dejan Antonic sebagai pelatih Madura United. Pihak manageman menargetkan pada musim depan Madura United bisa bertengger dipapan atas.

"Kami manageman tidak menargetkan muluk-muluk. Kalau hari ini, manageman ingin targert juara itu wajar-wajar saja. Target kami ingin juara. Namun soal juara tidak hanya punya skuad mentereng, pelatih bagus. Semua butuh usaha dan usaha itu pada musim 2019," tandasnya.


(din/din)