Sevilla - Sevilla tidak akan mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer Januari ini. Sevilla tak sanggup memenuhi permintaan Chelsea terkait keuangan.

Sevilla tertarik untuk mendatangkan Morata pada bursa transfer musim dingin ini. Peluang Sevilla terbuka mengingat posisi Morata di Chelsea tidak terjamin.

Itu tak lepas dari performa Morata yang naik turun. Sempat oke pada awal kedatangannya di Chelsea, striker Spanyol itu kemudian justru melempem.

Musim ini, Morata tak selalu jadi pilihan utama Maurizio Sarri. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu baru lima kali jadi starter di Liga Inggris dan mencetak lima gol.


Chelsea yang juga dikaitkan dengan beberapa striker kabarnya tak keberatan untuk melepas Morata, paling tidak dengan status pinjaman. Namun Sevilla kini sudah tak lagi berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun itu.


Sevilla mundur setelah Chelsea mengajukan permintaan yang dinilai mustahil. Sevilla sendiri sudah mendapatkan pemain depan usai mendatangkan Munir El Haddadi dari Barcelona.

"Alvaro sempat jadi subjek. Sevilla menarik dan dia menginginkannya," ujar Direktur Olahraga Sevilla Joaquin Caparros seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami sempat berhubungan dengannya, kami bicara, tapi tidak lebih. Kami memutuskan, setelah bicara soal angka dan kami tahu itu mustahil, bahwa kami senang dengan dua rekrutan yang sudah kami lakukan," katanya.



(nds/ran)