London - Paul Pogba dianggap layak menerima kartu merah saat melanggar Dele Alli di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Namun wasit hanya mengeluarkan kartu kuning untuknya.

Manchester United terus melanjutkan tren apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2018). Gol tunggal kemenangan Setan Merah di laga ini tercipta melalui Marcus Rashford pada menit ke-44. Gol tersebut bermula dari umpan terobosan menawan yang dilepaskan Paul Pogba.

Torehan assist Pogba ini melengkapi kilaunya sepanjang laga. Pemain asal Prancis ini tampil mencolok di laga kontra Spurs berkat catatan enam kali tembakan, empat kali dribel dan 30 umpan sukses.

Namun kegemilangan Pogba di Stadion Wembley sedikit tercoreng akibat pelanggaran kerasnya kepada Dele Alli pada menit ke-78. Ia terlihat mengarahkan sol sepatunya ke arah betis gelandang Tottenham tersebut.

Pelanggaran ini dianggap banyak pihak layak membuat Pogba mendapatkan kartu merah. Beruntung bagi mantan pemain Juventus ini wasit Mike Dean hanya mengeluarkan kartu kuning untuknya.