JAKARTA – Pesinetron dan presenter Yeyen Lidya (40) makin laris mendapat tawaran main film layar lebar. Meski usianya sudah kepala empat, namun artis asal Salatiga ini tetap terlihat cantik dan seksi.

“Aku jaga berat badan agar selalu stabil, olahraga dan hindari stress hehe, ” ujar Yeyen pada Pos Kota.

Enerjik dan selalu berpikir positif itulah yang membikin pemain film horor Pocong Keliling dan Dendam Arwah Rel Bintaro ini menjadi awet muda.

“Soalnya juga, tahun ini banyak tawaran film, kebetulan aku milih komedi dulu, biar tetap enjoi dan fress, ” aku Yeyen yang baru merampungkan perannya di satu film komedi yang diproduksi oleh Raffi Ahmad.

Diakui oleh ibu dari Angel Melinda, hasil pernikahannya dengan Kerebet Pramudiarto,  selama ini dirinya kurang produktif di film layar lebar.  “Tapi mulai tahun ini aku ingin produktif lagi, ” tekadnya.

Maka, sehabis film Petualangan Menangkap Petir, Yeyen tancap gas ke film komedi dan kini persiapan lagi untuk beberapa film yang syutingnya jelang akhir tahun.

“Selagi orang percaya dan aku merasa bisa, ya terima aja, ” tegas pemeran Inem dalam film Anda Puas Saya Loyo ini.(ali/tri)