KOREA SELATAN – YoonA Girls Generation terpilih sebagai Talent Ambassador untuk Festival Film Internasional dan Penghargaan Macau (IFFAM).

Dilansir Soompi, selain YoonA, ada pula selebritas lainnya seperti aktor Amerika Nicolas Cage, dan artis Hong Kong Aaron Kwok, yang dipilih sebagai Talent Ambassador IFFAM.

“Ini adalah suatu kehormatan besar dan saya bersyukur. Saya bersemangat untuk pengalaman baru yang akan dapatkan di Macau. Saya akan bekerja keras selama IFFAM untuk mendorong para pecinta film agar tertarik pada film dan festival film,” ujar perempuan 28 tahun ini.

Pasca debut bersama girl band asal Korea Selatan, Girls Generation pada 2007, YoonA telah membintangi sejumlah judul Film dan Drama. Di antaranya Film “Confidential Assignment,” drama Korea “The K2” dan “The King Loves,” drama Tiongkok “God of War, Zhao Yun, ”dan banyak lagi.

Baru-baru ini, YoonA juga terpilih membintang film bertajuk aksi-bencana ‘Exit’ sebagai pemeran utama, bersama Jo Jung Suk. Film ini pun masih dalam proses syuting.

Ini merupakan tahun ketiga dari IFFAM, dan akan diadakan pada 8-14 Desember mendatang. YoonA akan ambil bagian sebagai Talent Ambassador dalam Opening Ceremony. (cw2/mb)